DaerahJawa TimurPelantikanPemerintahanSitubondo

Bupati Situbondo Lantik Pejabat Eselon II dan Eselon III

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan tinggi Pratama dan jabatan Administrasi serta jabatan fungsional yang berlangsung di Pendopo Aryo Situbondo, terselenggara dengan khidmat, Rabu, (17/1/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipimpin oleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi dan disaksikan oleh Wakil Bupati Situbondo dan Waka Polres Situbondo dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo.

Adapun pejabat yang diambil sumpah dan janjinya antara lain, pejabat eselon II Eko Prionggo Jati menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Permukiman Kabupaten Situbondo dan Ana Kusuma menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Situbondo dan 40 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo.

Bupati Situbondo Karna Suswandi dalam sambutannya menyampaikan, mutasi dalam jabatan ini hal yang biasa terjadi dan sering dilakukan untuk penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja. “Saya berharap nantinya semua pejabat yang sudah dilantik lebih mampu meningkatkan pelayanan publik dan melakukan inovasi,” kata Bupati Karna.

Dengan meningkatkan pelayanan publik dan berinovasi, sambung Bupati Situbondo, maka diharapkan bisa memberikan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat. “Dengan inovasi saya berharap para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo mampu memberikan pelayanan publik lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, jumlah total pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Situbondo sebanyak 42 pejabat. Diataranya, eselon II sebanyak 2 orang, pejabat Administrasi sebanyak 32 orang, yang terbagi 15 orang pejabat adiministrator dan 17 orang pejabat pengawas serta 8 orang pejabat fungsional. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button