AdvedtorialDaerahSulawesi

Bupati Soppeng: Maaf Jika Masyarakat Selama Ini Aktivitasnya Terganggu

BeritaNasional.ID, Soppeng –Sambutan Bupati H. Andi Kaswadi Razak di masjid raya Kabupaten Soppeng menyampaikan permohonan maaf dalam kondisi pandemi covid 19 ini.

“Saya minta maaf klu semua kalangan masyarakat ada yang merasa terganggu selama kurang lebih 2 bulan ini , di akibatkan pelayanan tim covid tidak maksimal dan mengganggu aktivitas warga selama ini mohon dimaafkan ini dilakukan demi kebaikan kita bersama untuk memutus mata rantai covid 19 ini,”ucap Oran nomor satu di Bumi Latemmamala itu.(24/5).

Kaswadi juga mengingatkan bahwa ia tidak mau ada kesan warga yang terpapar virus ini harus diriwat dan dibawah ke RSUD Makassar, itu sebabnya ia merasa berkewajiban untuk memberikan pelayanan kesehatan semampuku.

“Dengan potensi yang kami miliki sehingga kita upayakan membuat ruang isolasi Covid 19 dan Laboratorium dengan fasilitas yang cukup komplit dan peralatan modern yang canggih dalam mendeteksi virus covid 19 namanya mesin PCR . Dengan alat ini kami sudah bisa memetahkan alur virus covid-19 ini dengan Claster tertentu,”jelasnya.

“Terakhir sebagai pemerintah yang diamanahkan oleh masyarakat sebagai pimpinan daerah memiliki kewajiban untuk melindungi warga Soppeng umumnya,”lanjutnya.

Juga diingatkan para pejabat ASN diminta tanpa kecuali untuk memantau dan mengawal setiap masjid yang melakukan sholat id untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak dan tidak berdempetan dalam sholat.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close