AsahanDaerah

Bupati Terima Audiensi Pengurus PGRI Kabupaten Asahan Periode 2022 – 2027

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada PGRI Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc ketika menerima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Senin (22/08/2022).

Kemudian H. Surya Bsc meminta kepada pengurus PGRI periode 2022 – 2027 dapat membesarkan organisasi dan menjaga nama baik PGRI Asahan. Bupati juga menekankan kepada seluruh pengurus PGRI Kabupaten Asahan jangan bermain politik praktis yang dapat merusak citra PGRI.

Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung seluruh program PGRI Kabupaten Asahan selama program tersebut tidak melanggar dari atauran yang berlaku, pungkas Bupati mengakhiri sambutannya.

Sebelumnya Ketua PGRI Kabupaten Asahan Umar Halim Siregar SPd menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi tersebut adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepegurusan PGRI Kabupaten Asahan periode 2022 – 2027.

Dikatakannya, PGRI Kabupaten Asahan siap mendukung mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap meningkatkan mutu dan kemampuan profesi guru serta tenaga kependidikan lainnya di Kabupaten Asahan.

Dalam audiensi itu terlihat hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Supriyanto MPd, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM, Kepala Badan Kesbangpol M. Syarief, Kabag Protokol Darwin Lubis, dan sejumlah pengurus PGRI Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button