Bupati Wajo Amran Mahmud Bakal ”Berkantor” di Masjid

image_pdf

BeritaNasional.ID Wajo—Pemerintah Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo menggelar Musrenbang di halaman Rumah Jabatan Camat Pitumpanua Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Selasa (26/2/2019).

Dalam acara tersebut DR. H. Amran Mahmud menyampaikan akan membentuk Yayasan Ummat untuk mendukung program Gerakan Masjid Cantik (Gemantik) agar perogram tersebut tidak berpatokan pada anggaran APBD.

“Dengan berjalannya program Gemantik Saya akan lebih banyak nantinya berada di Masjid jadi tidak usah mencari saya di Rumah Jabatan dan Kantor Daerah, jadi sesering mungkin nanti akan selalu ketemu di Mesjid, saya akan jadikan Masjid jadi sentral Pembangunan ummat dan membina generasi generasi kita. Benahi pembangunan karakter anak kita di Mesjid utamanya TPA, MDA dan Tahfizul Quran, ” Tegas Amran.

Dalam acara tersebut Dr. H. Amran Mahmud juga menyampaikan Kita akan bangun wisata kota, wisata religi dan sekaligus wisata pendidikan untuk pergerakan ekonomi di Wajo

“Nanti juga kita akan membangun wisata yang berbaur religi, pendidikan dan termasuk wisata kota sehingga nantinya orang-orang akan melirik, termasuk danau Tempe bisa kita olah, bangsalae sehingga bisa menjadi perkembangan ekonomi kita kedepannya di Wajo, Jelas H. Amran Mahmud

(Humas Pemda Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close