TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar : Lebih Dekat Dengan Elemen Masyarakat Mamasa

Menuju Syurga agenda utama di dunia

image_pdf

Mamasa Sulbar.Berita Nasional.ID -Nasio mencapai puncak kebahagian maka sempurnakan iman dan amal.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Bajarudin Djafar, M.Si saat memberikan tausiah di Masjid Al-Hikmah Polres Mamasa usai sholat isha berjamaah, Selasa (26/2/19).

Mengejar kebahagian jannah (syurga) adalah agenda utama kita di dunia olehnya itu jangan sampai terlena oleh dahsyatnya godaan.

Jangan sampai hanya ingin mencicipi manisnya dunia karena pangkat, jabatan, kekayaan bahkan dengan wanita cantik kita rela menggadaikan keimanan yang dimiliki Naudzu Billah.

Agama tidak pernah melarang kita untuk bekerja dan melakukan hal-hal selama tidak ada pelarangan di dalamnya, namun jangan karena sekedar ambisi kita lupa dengan persiapan akhirat yang kenikmatannya kekal.

Kenikmatan itu beda tipis dengan cobaan/ujian, “kalau kenikmatan melalui harta, jabatan, keluarga dan sebagainya yang dimiliki menjauhkan dari Allah Subuhanahu Wataalah maka itu bukanlanlah nikmat tapi ujian (fitnah) namun jika sebaliknya kenikmatan mendekatkan kita kepada Allah maka itulah kenikmatan.” Tutur Kapolda.

Untuk meraih itu semua kita harus saling mengajak kepada kebaikan dan mencegah kepada kemungkaran. Allah memberikan 2 mata satu mata digunakan untuk melihat kebaikan saudara kita satunya lagi untuk melihat keburukan maka hidup yang dijalani lebih nyaman, tutup Kapolda.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH menjelaskan kegiatan Kapolda di Polres Mamasa bersama dengan agenda safari kamtibmasnya untuk lebih dekat dengan seluruh elemen dan lapisan masyarakat, jelas Kabid Humas Polda Sulbar.

Show More

Related Articles

Close