AdvedtorialDaerahMetroNasionalPemkab WajoRagamSulawesiWajo

Bupati Wajo Amran Mahmud Jemput Bola di Menpora RI

BeritaNasional.ID, Wajo— H. Amran Mahmud yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wajo Fachruddin jemput bola dengan menemui Menteri Pemuda dan Olahraga H. Imam Nahrawi, di ruang kerjanya, Kamis 25 Juli 2019.

Dalam kunjungan itu  H. Amran Mahmud Bupati Wajo berharap kepada Menpora RI untuk memberi perhatian dan bantuan ke Daerah Kabupaten Wajo seperti GOR, Stadion, Kolam Renang serta Gedung Gelanggang Pemuda.

Amran Mahmud juga berharap ada bantuan untuk wirausaha muda pemula yang ada di Kabupaten Wajo, dan juga diungkapkan bahwa Wajo telah mendaftar mengikuti lomba sebagai Kabupaten Layak Pemuda Tahun 2019.

Mendengar hal tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga RI H. Imam Nahrawi merespon positif Program Bupati Wajo, bahkan sempat menanyakan animo pemuda di Wajo yang langsung dijawab Bupati Wajo yang mengatakan.

“Luar biasa, dengan melihat pendaftar pengusaha muda pemula, yang telah mencapai angka 844 orang, baik yang mendaftar secara langsung maupun yang mendaftar secara online di website kewirausahaan.wajokab.go.id,” kata Amran Mahmud.

Mendengar laporan tersebut Menteri Imam Nahrawi merasa senang dan mengingatkan kepada Imam Gunawan untuk memberi perhatian, terkait sarana dan Prasarana Menteri menyarankan agar Bupati lebih intens komunikasi.

“Lebih intens melakukan komunikasi dengan Kementerian terkait, seperti Bappenas, PU, Kemendes, Ekonomi Kreatif, Perbankan dan sebagainya. Agar APBDnya khusus untuk Infrastruktur saja,” tanggap Menpora RI.

Dalam kesempatan itu juga Menpora juga mengapresiasi kepada Bupati Wajo atas partisipasinya mengikuti penilaian Kabupaten Layak Pemuda Tahun 2019, hanya saja perlu memenuhi persyaratan seperti Regulasi Kepemudaan dan Partisipasi Pemerintah Daerah.( Humas Pemkab Wajo )

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close