Ragam

Penyuluhan Anti Narkoba Kepada Pelajar di Kecamatan Medan Tuntungan

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Pemerintah Kecamatan Medan Tuntungan melakukan Penyuluhan Anti Narkoba kepada peserta yang terdiri dari pelajar dari berbagai sekolah di wilayah Medan Tuntungan, kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Kamis (25/7/2019).

Tampak antusias peserta seminar dalam mengikuti penyuluhan ini. Acara seminar ini dihadiri oleh narasumber dari  BNN Provinsi Sumatera Utara dan Polsek Deli Tua. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan  ini yaitu “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”.

Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting,S.STP.,MSP melalui Sekretarisnya Mantius Mendrofa, SH mengatakan “Remaja merupakan generasi milenial bangsa dan sangat rentan terhadap pengaruh narkoba, untuk itu pemerintah sangat serius dalam memerangi narkoba,”.

Adapun tujuan kegiatan sosialisasi ini untuk pencegahan dini agar masyarakat tahu terutama generasi muda supaya mereka menghindarkan diri dari penyalahgunaan narkoba.

“Sudah saatnya pelajar menjadi pelopor pergerakan anti narkoba. Saya berharap generasi muda bebas dari Narkoba.” harap Sekretaris Camat Medan Tuntungan.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan Kasi Trantib Kecamatan Medan Tuntungan, Hendra Arjudanto, S.STP, M.Si berharap dengan adanya penyuluhan anti narkoba dapat dijadikan wadah pembekalan generasi muda untuk menjauhi narkoba.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Wakapolsek Deli Tua, Koramil 07 Medan Tuntungan, Kepala KUA Medan Tuntungan, Kepala Puskesmas Medan Tuntungan, siswa SMA Pencawan, SMK Telkom, SMAN 17, SMA St. Yosef dan SMA Budi Murni 2 Medan. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Check Also

Close
Back to top button
Close