Wajo

Bupati Wajo Berharap Pasar Siyo Dapat Menjadi Penggerak Utama Perekonomian Belawa

BeritaNasional.ID, WAJO – Pasar Inpres Siyo yang adalah salah satu pusat interaksi ekonomi masyarakat Belawa yang kembali difungsikan. Pasar yang terletak di Desa Leppangeng tersebut diresmikan Amran Mahmud selaku Bupati Wajo, Minggu (04/10/2020).

Pada peresmian tersebut turut hadir pula Amran Wakil Bupati Wajo,Kepala Dinas Perindustrian H. Syarifuddin, Kepala Dinas Kominfotik Dwi Apriyanto, serta masyarakat setempat.

Kegiatan peresmian pasar rakyat yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut pun diwarnai pula dengan atraksi kesenian tradisional mappadendang. Bahkan, aksi Bupati Wajo yang turut ambil bagian dalam atraksi tersebut pun berhasil mencuri perhatian.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud menyampaikan harapannya “Sekiranya agar Pasar Siyo dapat menjadi penggerak utama perekonomian masyarakat di Kecamatan Belawa dan sekitarnya agar terwujud masyarakat yang maju.” Tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati Wajo pun berharap agar interaksi dan komunikasi yang baik dan sehat diterapkan pada pasar tersebut agar tidak mencederai persatuan dan persaudaraan.

“Diharapkan untuk seluruh masyarakat setempat, untuk tetap mejaga keindahan serta kenyamanan pasar dengan melakukan penataan yang baik.” Ujar Amran selaku Wabup. (advetorial)

 

Show More

Related Articles

Back to top button