AdvedtorialDaerahPemkab WajoSulawesiWajo

Bupati Wajo Memimpin Pelepasan Jenazah Almarhum Ir. Ahmadi Hamid

image_pdf

BeritaNasional.ID Wajo–Pemerintah Kabupaten Wajo dalam hal ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. memimpin secara resmi melepas Jenazah Almarhum Ir.H. Ahmadi Hamid melalui upacara persemayaman yang dilaksanakan di rumah duka jalan Lembu no. 17 Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Sabtu (30/03/2019)

Bupati Wajo dalam pelepasan Jenazah menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Ir. H. Ahmad Hamid, sebagai manusia niscaya akan mengalami peristiwa seperti ini.

“Kematian adalah janji sang pencipta bahwa semua makhluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. semua adalah milik Allah Subhanahu Wa ta’ala pada kesempatan ini atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya saudara Ir. H. Ahmad Hamid,”ucap Dr. Amran

Lanjut Dr. Amran Mahmud mendoakan mudah-mudahan pengabdian yang pernah diberikan di Wajo bernilai ibadah

“Mudah-mudahan pengabdian selama ini di Wajo bisa bernilai ibadah sisiNya,”tutup Dr. Amran

Diketahui daftar riwayat hidup singkat Ir H. Ahmadi Hamid, Nip. 196212311993011010, Pangkat terakhir Pembina IV/b , Jabatan Sekretaris Dinas Bina Marga, Cipta Karya, Jasa Konstruksi dan Penataan Ruang Kabupaten Wajo.

Riwayat Pekerjaan Kasubsi Perencanaan Jalan dan Jembatan Dinas PUD Wajo Tahun 2000, Kasubid Perhubungan dan Pariwisata Bidang Fisik dan Prasarana Bappeda Tahun 2001. Kasi Program dan Perencanaan Subdin Bina Marga dan Alkal Tahun 2005.

Kasubdin Bina Marga dan Alkal Dinas PUPE Kabupaten Wajo Tahun 2005, Diperbantukan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo Tahun 2009. Sekretaris Dinas PU Kabupaten Wajo Tahun 2011, Sekretaris Dinas Bina Marga, Cipta Karya, Jasa Konstruksi dan Penataan Ruang Kabupaten Wajo Tahun 2017 sampai akhir Hayatnya.

( Humas Pemkab Wajo ).

Show More

Related Articles

Close