SUMUT

Wali Kota Tutup Porwil Medan

BeritaNasional.ID Medan – Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H. diwakili Kadispora, Marah Husin Lubis, menutup Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) Kota Medan, Sabtu (30/3/2019) di halaman SMK Medan Putri.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadispora, Wali Kota berharap Porwil ini dapat menjadi wadah dalam menjaring regenerasi atlet yang nantinya akan dibina secara serius oleh pengcab-pengcab olah raga dan KONI Medan.

Acara ini turut dihadiri para camat dan Ketua KONI Medan, Eddy H. Sibarani, Wali Kota mengucapkan selamat kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi. Wali Kota berpesan agar para atlet ini terus mengasah kemapuan dan mempersiapkan diri untuk jenjang yang lebih tinggi.

Wali Kota juga mengapresiasi panitia dan atlet muda yang turut menyukseskan Porwil Medan ini. Adanya partisipasi dari seluruh pihak merupakan salah satu upaya dalam mendukung pembangunan sumber daya atlet di Medan, terutama mewujudkan Medan menjadi kota berbasis atlet yang hebat dan andal.

Penutupan Porwil ini diwarnai dengan penyerahan medali kepada para juara. Keluar sebagai Juara Umum pada Wilayah I yakni Medan Denai, Wilayah II Medan Baru, dan Wilayah III Medan Helvetia. Selain penyerahan medali, acara juga diramaikan dengan aksi dansa dan pertandingan tinju wanita.
(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button