Wajo

Bupati Wajo Optimis Kembalikan Kejayaan Sutra Wajo

Beritanasional.id, Sengkang –  Bupati Wajo, Amran Mahmud akan mengembalikan kejayaan sutra di Kabupaten Wajo dengan program intergerated farming sistem yang membudidayakan beberapa komoditi dalam satu kawasan sehingga sumber pendapatan akan lebih banyak.

Pengembalian kejayaan sutera di Kabupaten Wajo dengan dukungan penuh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, memberikan bantuan berupa mesin pemintal yang canggih melalui UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) persutraan Dinas Perindustrian Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dibeberkan pada sosialisasi kewirausahaan kepada karyawan karyawati EEES.(Energy Equity Epic Sengkang) Pty Ltd di Rec Hall EEES Selasa 26 July 2022 Kampung Baru Desa Poleonro Kecamatan Gilireng.

Amran Mahmud yang pada kesempatan ini didampingi Kepala Dinas Perindagkop UKM Wajo, Ambo Mai, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Pertanahan (PUPRP) Wajo, Andi Pameneri, turut hadir Presidet Energy Equity Epic Sengkang Andi Riyanto bersama Supervisor Corporate Social Responsibility (CSR) EEES, Andi Agustina,(HRD) EEES, Linda. (Said Hs)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button