Daerah

Jujur Hartati : Saya Marah Bahkan Sempat Ngamuk Dan Viral Di Medsos Bukan Tanpa Sebab

Garut, Beritanasional.ID – Sempat viral di Media Sosial ( Medsos ) Anggota DPRD Garut Juju Hartati mengamuk saat rapat pembahasan pembentukan Perda. Dia mengaku kecewa dengan sikap Ketua DPRD Euis Ida yang dianggap sangat tidak menghargainya.

Hal tersebut, Juju saat diwawancarai awak media. Dia juga menjelaskan mengenai adanya kejadian itu yang berlangsung pada Senin, ( 25/7 ) kemarin.

Menurut Juju,kejadian yang kemarin sempat viral itu bermula saat digelarnya rapat pembahasan pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Pelestarian Domba Garut.

“Ya memang benar saya marah, karena merasa diabaikan. Saya menyampaikan tapi responsnya demikian,”ujar Juju Hartati. Selasa, ( 26/7 ).

Ada tiga rancangan Perda yang disampaikan Juju saat itu. Pertama, Perda soal pesantren, kedua soal pelestarian domba Garut, serta perda tentang penamaan jalan.

Saat tengah menjelaskan Perda mengenai Pelestarian Domba Garut, kata Juju, Ketua DPRD Euis Ida menolaknya. Euis Ida, disebut Juju mengatakan Perda tersebut tidak penting dan mereka tidak memiliki anggaran untuk itu.

“Padahal kan jelas anggarannya sudah ada,” terangnya.

Juju saat itu marah besar. Dia menggebrak meja dan membanting barang-barang di sekitarnya karena kecewa dengan sikap seorang ketua.

Suasana di ruangan yang tadinya ramai mendadak hening saat Juju marah. Anggota Komisi 2 DPRD Garut dari Fraksi PDIP itu kemudian ditenangkan sejumlah orang yang ada di sana.

Sekadar diketahui, video Juju saat ngamuk viral di media sosial dan menjadi perbincangan. Dalam video berdurasi 50 detik itu aksi Juju saat menggebrak meja dan membanting barang semuanya terekam sangat jelas, ( Diky ).
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button