SUMUTTanjung balai

Buruh Jangan Takut Bersuara Bila Pengusaha Semena mena SBSI”92 Kota Tanjungbalai Siap Membela

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Serikat Buruh Sejahtera Independen (SBSI”92) Kota Tanjungbalai yang diketuai oleh Gok Sui Pardede dengan Sekretarisnya Amin Huddin Sinaga serta seluruh unsur pengurus Dewan Pimpinan Cabang SBSI”92 (DPC SBSI”92) Kota Tanjungbalai akan memperjuangkan hak hak buruh yang terzolimi oleh pengusaha.

Seperti yang dikatakan Ketua SBSI”92 Kota Tanjungbalai Gok Sui Pardede pada wartawan Senin 28/2/22 di Sekretariat SBSI”92 Kota Tanjungbalai Jalan Pattimura Nomor 17 bahwasanya di Kota Tanjungbalai dari hasil Investigasi kita dilapangan para pengusaha hasil laut masih banyak yang mengabaikan Peraturan Ketenagakerjaan.

Dan disini kami dari SBSI”92 Kota Tanjungbalai meminta kepada Buruh laut atau buruh lainnya, jangan pernah takut untuk bersuara bila tidak sesuai pekerjaan dengan Gaji yang didapatkan. Sebagai Serikat Buruh yang telah resmi terbentuk di Kota Tanjungbalai Kami SBSI”92 akan memperjuangkan nasib para buruh yang ada di Kota ini kata Gok Sui Pardede.

Ditambahkannya bila ada para buruh yang mau bergabung membentuk Pimpinan Kelurahan (PK) kami dari SBSI”92 Kota Tanjungbalai akan siap menerimanya dan juga bagi para buruh yang mempunyai persoalan dengan pengusaha kami juga dari SBSI”92 akan mempasilitasi tentang halnya tersebut.

Untuk itu bagi para buruh yang ada di Kota Tanjungbalai baik itu buruh laut maupun darat untuk bersatu dan bersama satukan visi dan misi pada SBSI”92 Kota Tanjungbalai ungkap Ketua SBSI” 92 tersebut menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button