Sumatera

Calon DPD RI Nomor Urut 4 Almira Nabila Fauzi Ajak Masyarakat Lampung Datang ke TPS, Jangan sampai Golput

BeritaNasional.id, Lampung PRINGSEWU – Almira Nabila Fauzi, B.Bus.com,. calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) non partai Dapil Lampung nomor urut 4 mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu pada Rabu 14 Februari 2024 dan jangan sampai Golput.

Sebab Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang sudah didepan mata ini merupakan momentun penting dalam menyalurkan hak demokrasi sebagai warga negara yang memiliki kesempatan untuk memberikan suara dan turut serta dalam menentukan arah perubahan bangsa ini.

Maka itu dia menghimbau dan mengajak setiap individu untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu pada hari pemilihan yang sudah ditetapkan waktunya dan tidak melakukan golput.”Ayo, jangan biarkan suaramu terbuang percuma dengan melakukan golput. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani mu,”ajak Mbak Almira panggilan akrab dari Almira Nabila Fauzi, dikediamannya di Pringsewu, Jum’at (9/2/2024)

Menurut Mbak Almira yang mempunyai tagline ‘Orang Muda Pioner Perubahan dan Suara Baru Masa Depan Lampung’ itu, jika melakukan Golput tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga merugikan bangsa dan negara. “Sebab dengan tidak hadir ke TPS dan melakukan Golput maka suara dan aspirasimu tidak dapat didengar oleh siapa pun dan tidak akan berpengaruh terhadap perubahan yang diinginkan,”ucapnya.

Putri sulung dari pasangan Fauzi (Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022) dan Rita Irviani (kini masih menjabat anggota DPRD Pringsewu) menuturkan, bahwa kehadiran datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya sangatlah penting.

“Sebab, kehadiranmu di TPS merupakan bentuk partisipasi yang aktif dan responsibilitas sebagai warga negara. Melalui suaramu, maka dapat memilih calon yang terbaik untuk mewakili kepentingan rakyat dan memajukan negara kita ini,”harapnya.

Disisi lain Mbak Almira kelahiran Bandar Lampung 7 Januari 1999, 25 tahun lalu, dirinya memohon doa restu dan dukungannya dalam berjuang menjadi kandidat Calon DPD RI non partai Dapil Lampung nomor urut 4.

“Dengan kerendahan hati saya memohon doa dan dukungannya. Jika saya dapat duduk di Senayan. Insya Allah siap mengemban amanah menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Lampung,”imbuhnya.

Terpisah Rektor IBN Lampung DR.Fauzi, juga mengharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, kondusif dan demokratis. Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih agar turut peduli dan berpartisipasi datang ke TPS pada Rabu 14 Februari 2024 menggunakan hak pilihnya demi masa depan bangsa ini.

“Persiapkan diri dan jangan lupa membawa surat undangan yang telah diberikan oleh panitia atau membawa surat keterangan sah lainnya untuk menggunakan hak pilih dengan bijak sesuai pilihannya,”ajaknya.

Sebab menurutnya, setiap suara memiliki kekuatan untuk membentuk masa depan bangsa. Maka salurkan hak suara di TPS masing-masing pada Pemilu 2024.”Semoga Pemilu 2024 ini berjalan dengan demokratis, lancar, jurdil dan kondusif serta menghasilkan wakil rakyat dan pemimpin yang amanah,”harapnya. ( */vit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button