Kalimantan Barat

Olahraga Bersama Personel Polres Sekadau dan Bhayangkari, Jaga Stamina Jelang Pengamanan Pemilu

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Polres Sekadau telah menggelar kegiatan olahraga bersama di halaman Mako Polres Sekadau pada Jumat (9/2/2024) pagi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Sekadau dan anggota Bhayangkari Cabang Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, meningkatkan kebugaran, dan stamina.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan soliditas antar personel serta anggota Bhayangkari. Hal ini juga sebagai upaya menjaga kesehatan personel dalam rangka persiapan pengamanan pemilu yang semakin dekat.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan program rutin Polres Sekadau. Selain menjaga kebugaran dan stamina, kegiatan ini juga meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas antar personel dan anggota Bhayangkari. Hal ini sangat penting dalam persiapan pengamanan pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari mendatang,” ungkap AKP Agus.

“Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan senam aerobik bersama yang dilakukan dengan semangat dan kekompakan. Antusiasme personel dan anggota Bhayangkari sangat tinggi,” tambahnya.

AKP Agus juga berharap bahwa melalui kegiatan ini dapat meningkatkan soliditas dan kerjasama antar personel Polres Sekadau serta memastikan personel dalam kondisi prima untuk menjalankan tugas pengamanan pemilu.

“Semoga dengan kegiatan ini, personel Polres Sekadau dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya pemilu,” ujar AKP Agus. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button