Camat Srono Lantik Sekcam Srono Jadi Pj Kades Parijatah Kulon

274 total views, 3 views today

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Berakhirnya masa jabatan Kades Parijatah Kulon, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur belum lama ini, menyebabkan Pemkab Banyuwangi segera menggantinya dengan pejabat sementara sebelum definitif. Sekcam Srono, Tatok Sugiono, SP dipercaya menjadi Pj Kades Parijatah Kulon.

Pelantikan Tatok sebagai Pj Kades Parijatah Kulon dilakukan oleh Camat Srono, Drs Gatot Suyono, MAP, mewakili Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Sugiono menyatakan, pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan itu bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan kades sebelumnya. Pelantikan saat itu dihadiri oleh Forpimka, dinas instansi, LPMD, BPD, RT, RW, kepala dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Saya akan berusaha secara pelan untuk membenahi pembangunan di sini, mulai peningkatan SDM maupun pembangunan fisik yang ada di sini,” aku pj Kepala Desa Parijatah Kulon, Sugiono.

Sugiono juga berjanji akan melaksanakan pembangunan di Desa Parijatah Kulon secara baik dan merata, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. “Khusus tentang smart kampung, saya akan berusaha meningkatkan kualitas jaringannya. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan wifi di desanya sendiri. Tidak perlu ke kecamatan maupun ke Banyuwangi,” janjinya.

Sementara Babinsa Desa Parijatah Kulon, Sertu Samsul Anam menyatakan, sesuai hasil musyawarah akan dilaksanakan siskamling secara berkelompok. Masing-masing kelompok terdiri dari sekitar 6 orang.

“Tujuannya untuk antisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di desa. Dan saya akan selalu hadir untuk melakukan pengontrolan,” janjinya. (Apong)

Caption : Prosesi Camat Srono saat melantik Pj Kades Parijatah Kulon Tatok Sugiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *