DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Cari Kerang, Kakek Berusia 80 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Samsudin alias P. Jon (80) warga Dusun Bataan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo yang dikabarkan hilang saat mencari kerang di muara sungai dekat tambak milik Titik Deski pada hari Jumat, tanggal 20 Januari 2023, hari ini sekitar pukul 04.30 WIB ditemukan meninggal dunia, Sabtu (21/1/2023).

Keterangan yang disampaikan penyusun laporan pada Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Situbondo, Puriyono menjelaskan, tadi malam pada pukul 21.15 WIB, warga dan Tim Gabungan BPBD melakukan penyisiran atau melakukan pencarian korban yang dikabarkan hilang di sekitar sungai muara pinggir tambak milik Titik Deski hanya menemukan sepasang sandal jepit milik Samsudin.

“Karena kondisi sudah mulai gelap dan air laut mulai pasang untuk sementara waktu pencarian dihentikan. Pencarian dilanjutkan sekira pukul 01.00 dini hari oleh tim dan warga setempat. Dari radius ± 1 kilometer dari tempat di temukanya sandal jepit milik korban warga setempat sekitar pukul 04.30 WIB menemukan korban dalam posisi tengkurap di pinggir sungai pada akar pohon Mangrove dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Puriyono.

Selanjutnya, sambung Puriyono, korban langsung di evakuasi oleh warga kerumahnya menggunakan mobil Ambulance milik Puskesmas Panarukan. “Sekira pukul 04.30 WIB, korban di ketemukan dalam keadaan meninggal dunia di lokasi pinggir sungai muara dekat tambak,” jelasnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button