Daerah

Cawabup Gagarin Dinilai Sosok Peduli Masyarakat Pacitan.

BeritaNasional.ID, Pacitan – Sekretaris DPD Partai Golkar Pacitan, Lancur Susanto menilai sosok Cawabup dari pasangan calon nomor urut 01 yakni Gagarin, dinilai berjiwa trenyuh saat menemukan masalah yang dihadapi warga masyarakat Pacitan.

Mulai dari sisi sosial, kesehatan, kemiskinan di tengah warga masyarakat. Bahkan, secara spontan dia pun menurut Lancur, sosok politikus yang melengang di kursi DPRD Pacitan sejak 2004 Gagarin, itu cepat bertindak menangani memberikan solusi.

“Mas Gagarin salah satu sosok pemimpin yang berjiwa trenyuh ketika menemukan segala sesuatu, salah satunya adalah ketika menemukan masalah Sosial, ada warga yang sakit, warga kurang mampu, beliaunya pasti sepontan bersikap,”katanya melalui jejaring telegram, Selasa (29/9/2020).

Bahkan, dia juga menambahkan sosok pendamping Cabup Indrata Nur Bayuaji di Pilbup Pacitan 2020 ini, mengatakan Gagarin dinilai pemimpin yang pekerja tak kenal lelah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan peduli terhadap pembangunan Pacitan.

“Beliau sosok pemimpin sangat peduli kemajuan pembangunan di segala bidang, beliau juga sosok pemimpin yang tidak pernah kenal lelah dalam pengabdiannya untuk masyarakat,”imbuhnya.

Dalam perjalanan karirnya, Cawabup sekaligus yang juga jabat sebagai Ketua DPD Golkar Pacitan itu Gagarin, terus moncer dikalangan masyarakat, malang melintang lintas dapilnya sendiri yakni Kecamatan Ngadirojo-Sudimoro.

“Beliau juga sosok pemimpin yang sudah teruji selama di DPRD selama 16 tahun, berawal dari itu beliau sudah mengunjungi seluruh pelosok Desa dari 12 Kecamatan 166 Desa dan 5 Kelurahan. Jadi, beliau sudah hapal betul tentang wilayah serta kultur masyarakat Pacitan,”jelasnya(Is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close