Politik

Cawapres Ma’ruf Amin Dihari Tenang Tak Pakai Sarung Momong Cucu

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin, bersama istri, Nyai Wury Estu Handayani, menghabiskan hari kedua masa tenang dengan kegiatan santai di rumah dan bermain dengan cucu di Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat.

Penampilan Ma’ruf terlihat sangat santai. Menggunakan kaos, topi dan sepatu sneakers. Yang berbeda, Ma’ruf tidak menggunakan kain sarung seperti biasanya.

“Kalau lagi di rumah, pagi saya sempatkan sepeda statis meskipun sebentar. Setelah itu, biasanya membaca koran,” ujarnya, Senin (15/4/2019).

Usai membaca koran, Ketua Umum MUI ini mengajak cucunya yang berusia Zaitunah alias Zaza  bermain di teras rumah Jalan Situbondo No 12. Zaza merupakan putri dari Siti Haniatun Nisa, puteri bungsu Ma’ruf.

“Saya santai sama keluarga, baca koran, olahraga sepeda statis. Main sama cucu. Kami menikmati suasana tenang,” tuturnya.

Selanjutnya, Ma’ruf dan Wury mengajak Zaza bersepeda ke Taman Kodok yang berjarak 100 meter dari kediamannya. “Menjalani hari dengan tenang, santai,” ungkap dia. (dki1/bn) 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close