Ragam

Cegah Covid-19, Danlanud Soewondo Beserta Ketua PIA AG Cab. 15/D.I Bagikan Masker Kepada Anggota dan Keluarga

BeritaNasional.ID Medan – Mengatisipasi terpapar Covid-19 dan mendukung Pemerintah supaya masyarakat dihimbau menggunakan masker dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. membagikan masker kepada seluruh personel pada saat apel pagi di apron Charlie, Jumat (17/4/2020).

Pada kesempatan ini Danlanud juga kembali menekankan kepada seluruh anggota dan keluarga bahwa wilayah Lanud Soewondo merupakan daerah wajib masker.

“Disamping itu kita juga wajib mematuhi semua protokol kesehatan serta mendukung dan mengikuti anjuran Pemerintah dengan tetap tinggal dirumah, jaga jarak aman, sering cuci tangan dengan air dan sabun, pelihara kesehatan dan kebugaran, cukup vitamin dan cukup istirahat, dengan begitu kita akan terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Danlanud.

Sementara itu, Ketua PIA AG Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto dengan beberapa pengurus membagikan masker kepada ibu-ibu dan keluarga di komplek perumahan TNI AU Polonia dengan mendatangi masing-masing rumah para anggota.

Ketua PIA AG cab. 15/D I, juga berpesan, “agar tetap tinggal di rumah bersama keluarga, jaga kebersihan, dan jika sangat perlu harus keluar, jaga jarak yang aman dan tetap gunakan masker guna melindungi diri, keluarga dan warga sekitar kita dari penyebaran Covid-19,” kata Ny. Meka Yudanto.

Pembagian masker kepada keluarga besar Lanud Soewondo merupakan salah satu upaya melindungi personel Lanud Soewondo beserta keluarga dan masyarakat sekitar dari penyebaran wabah Covid-19.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close