TNI Dan Polri

Peduli Pandemi Covid-19, Ditbinmas Polda Sulbar Terus Berbagi Sembako

Sulbar.Beritanasional.id– – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulbar terus melancarkan aksi kemanusiaannya ditengah merebaknya wabah virus Covid-19.

Aksi kemanusian tersebut dituangkan dalam kegiatan berbagi sembako, masker dan hand senitizer kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai upaya mendukung percepatan penanganan covid-19.

Pada jumat kemarin (17/4/20), gerakan berbagi sembako ini kembali di lancarkan dengan menyasar tukang ojek, para nelayan pesisir dan masyarakat lainnya yang kurang mampu.

Wadir Binmas AKBP Setiyo, H yang memimpin langsung kegiatan saat dikonfirmasi menyebutkan aksi kemanusian ini Alhamdulillah sudah terlaksana selama 12 hari termasuk hari ini, Jumat (17/4/20).

Tujuannya tentu agar upaya percepatan penanganan covid-19 di sulbar dapat lebih efektif dan maksimal, tutur Wadir Binmas.

Lebih lanjut disebutkan, kondisional saat ini tentu memerlukan upaya dan kerjasama dari kita semua agar ancaman yang ada yaitu penyebaran covid-19 dapat diredam bersama.

Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu oleh kita semua mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan wabah covid-19 diantaranya berdiam diri dirumah.

“Berdiam diri di rumah saja dan bersabarlah karena kami akan selalu ada untuk rakyat,” tutur Wadir Binmas.

TNI-Polri juga terus bersinergi melakukan himbauan ke pada masyarakat sambil menyalurkan bantuan Kemanusiaan, tandasnya.

Humas Polda Sulbar1

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close