Ragam

Cegah Covid-19 di Kab. Madina AKP Septian Dwi Rianto, SH, S.I.K Bagikan Sembako dan Masker Untuk Abang Becak

BeritaNasional.ID Medan – Akibat wabah penyebaran Covid-19 di berbagai daerah, pemerintahan menerapkan pembatasan sosial bersekala besar di seluruh daerah Republik Indonesia.

Perihal pembatasan sosial bersekala besar sangat berpengaruh besar dengan perekonomian khususnya kepada masyarakat ekonomi kecil yang mencari rezeki dari jasa angkutan yang setiap harinya mesti keluar rumah untuk mendapatkan rezeki guna menafkahi keluarganya.

Menindaklanjuti hal tersebut diatas personel jajaran satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan AKP Septian Dwi Rianto, SH, S.I.K dalam rangka pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2020, pada hari Sabtu tanggal 11 April 2020, sekira pukul 11.00 WIB, turun kejalan memberikan masker dan sembako kepada pengemudi betor yang beroperasi di Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

“Dengan menggunakan kendaraan motor dinas kami memutari kota Panyabungan, begitu melihat pengemudi betor yang tertib dalam berlalu lintas kami turun dan berikan sembako juga masker kepada yang bersangkutan,” Pungkas Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, SH, S.I.K.

Selain memberikan sembako dan masker, Kasat Lantas Polres Madina juga sampaikan kepada para pengemudi betor tentang kebijakan pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di kab. Mandailing Natal, selalu gunakan selalu masker dan jaga jarak dengan penumpang serta jaga kebersihan diri, agar kita terhindar dari penularan Covid-19 yang sedang mewabah di negeri ini.

“Harapan kami, dari kegiatan yang dilaksanakan ini, dapat membantu pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di kabupaten Mandailing Natal,” tutup AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close