TNI Dan Polri

Cegah Covid -19 , Kapenrem 142/Tatag : Korem Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sulbar.Beritanasional.id — Korem 142/Tatag terus berupaya melakukan pemutusan covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan dirumah rumah warga dan fasilitas umum serta kendaraan di Desa Sumare Kec. Simboro dan Kepulauan Prov. Sulbar. Sabtu (9/05)

Selain melakukan Penyemprotan disinfektan personel Korem 142/Tatag juga melakukan himbauan kepada warga agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah apabila tidak penting, namun apabila harus meninggalkan rumah wajib menggunakan masker.

Menurut Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si ketika dihubungi lewat telpon genggamnya, untuk memutus penularan covid 19 diperlukan kesadaran oleh seluruh warga untuk mematuhi apa yang disampaikan oleh seluruh aparat yang terkait, misalnya selalu mengatur jarak fisik dengan orang lain, rajin cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, bila harus keluar rumah wajib gunakan Masker.

” Pada prinsipnya, Korem 142/Tatag bersama jajarannya akan senantiasa memberi bantuan kepada warga dalam penanganan pandemi covid 19 ” urai Kapenrem 142/Tatag

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close