DPRD Prov Sulbar

Cegah Covid -19, Ketua DPD Golkar Mamuju H.Damris salurkan APD dan Ribuan Masker

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id –Sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju Prov Sulbar, membagikan ribuan masker dan sabun cuci tangan kepada masyarakat yang dipusatkan di kompleks pasar Tasiu dan pertigaan Le’beng.Senin 20 April.

Antusias masyarakat menerima massker bantuan dari ketua DPD Golkar Mamuju . H.Damris

Selain masker dan sabun pencuci tangan , DPD Golkar Mamuju juga menyalurkan bantuan APD dan cairan disinfektan yang diberikan kepada Puskesmas Tampa Padang Mamuju .Penyerahan diseragkan langsung oleh ketua DPD Golkar Mamuju , H.Damris sekaligus sebagai anggota DPRD Prov Sulbar

 

“Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar , bergerak melawan Covid-19. Kami memberikan bantuan berupa sabun cuci tangan dan masker, Semoga dimanfaatkan masyarakat dengan baik oleh masyarakat,” jelas Ketua DPD Golkar Kab Mamuju, H.Damris.

H.Damris anggota DPRD Prov Sulbar sekaligus Ketua DPD Golkar Mamuju saat berbagi masker

 

Lanjut Damris mengatakan, selain membagikan Sabun cuci tangan dan masker, dirinya juga mengajak masyarakat untuk mengikuti pola hiduo sehat dengan mematuhi himbauan pemerintah agar rajin mencuci tangan , Jaga Jarak ,gunakan masker dan di rumah saja . Karena hal tersebut merupakan kunci dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid- 19 . Jelas H.Damrism

Dari pantauan media , antusias masyarakat yang terlihat jelas menyerbu H.Damris yang membagikan masker dan sabun cuci tangan , sangat nampak.jelas terlihat jika masyarakat amat sangat membutuhkan bantuan pemerintah dalam menyokong pencegahan penyebaran covid-19 ditengah masyarakat .

H.Damrispun terlihat sabar dan nampak bersyukur dengan antusiasnya masyarakat menerima bantuan masker yang disalurkan oleh DPD Partai Golkar Mamuju yang dinakhodainya .

” Menghentikan penyebaran virus ini harus dilakukan secara massif dan bersama-sama, karena itu saya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah, selalu memakai masker, dirumah saja, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.”terangnya.

Ketua DPD Golkar Mamuju inipun meminta agar pengurus Golkar ditingkat kecamatan dapat melakukan hal yang sama dengan turun ke lapangan membantu masyarakat menanggulangi dampak Covid-19.Harap H.Damris anggota DPRD Prov Sulbar dua priode.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close