Wajo

Cegah Covid-19, Polsek Sabbangparu Imbau Masyarakat Pakai Masker di Pasar

BeritaNasional.ID, Wajo – Dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu Polres Wajo di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu, pagi ini Jumat (22/1/2021) melakukan operasi yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Salojampu Kec. Sabbangparu, Kab. Wajo.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Penegakan Disiplin Bermasker terhadap warga yang beraktivitas di Pasar Salojampu Kec. Sabbangparu, Kab. Wajo.

Selain itu juga, memberikan edukasi cara terhindar dari virus Corona salah satunya adalah memakai masker yang merupakan cara paling sederhana untuk dilakukan.

Bhabinkamtibmas mengatakan, bahwa penegakan disiplin di tempat umum, khususnya di lingkungan pasar dalam wilayah Kecamatan Sabbangparu, rutin dilaksanakan oleh anggota demi mengingatkan masyarakat agar mencegah penularan Covid-19.

“Kami sangat senang pak polisi Polsek Sabbangparu selalu mengingatkan kami untuk pakai masker demi keselamatan diri kami sendiri dan keluarga agar terhindar dari virus Corona, Terimakasih Pak Polisi,” ucap salah satu warga.

“Kami tidak akan bosan mensosialisasikan Protokol Disiplin Kesehatan kepada warga masyarakat, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ujar Bhabinkamtibmas. (ABF)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button