DaerahJawa TimurSitubondo

Cegah Penyebaran Covid- 19, Polres Situbondo Terus Membagikan 2000 Masker Kepada Masyarakat

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Upaya mencegah penyebaran penularan Covid-19, Jajaran Polres Situbondo bersinergi dengan Pemkab Situbondo, Kodim 0823, serta Komunitas masyarakat melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan membagikan 2000 masker, Rabu (3/2/2021).

“Hari ini, Polres dan Polsek membagikan masing-masing 2000 masker kepada masyarakat dilokasi keramaian, fasilitas umum, pertokoan, pasar dan terminal,“ kata Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo.

Iptu Nanang juga mengatakan, selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Timur, Polres Situbondo dan Jajaran mengintensifkan operasi Yustisi dan juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker demi keselamatan bersama dan menekan peningkatan kasus Covid-19,” jelasnya.

Kami mengimbau masyarakat, lanjut Iptu Nanag, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk menekan laju penyebarluasan Covid-19 di kabupaten Situbondo.

“Mari kita bersama mentaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menghindari kerumunan saat beraktivitas. Hal ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai pnyebaran Covid-19,” imbau Iptu Nanang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button