Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Nasional

Cetak Gol Saat Final U-22, Sani Rizky Naik Pangkat

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Selain membawa Indonesia Menjadi Juara Piala AFF U 22 Gelandang Sani Rizky menjadi salah satu pencetak gol dalam Final U-22. Karena keberhasilannya tersebut Sani yang merupakan anggota Brimob Polda Metro Jaya langsung diberikan kenaikan pangkat.

“Akan ada Kenaikan Pangkat Luar Biasa oleh pimpinan Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Markas Sat Brimob, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Argo pun menjelaskan keberhasilan Sani tak lepas dari dedikasi dan disipilin komandan Brimob beserta jajaran.

“Semua memberikan waktu luang, dispensasi, dan kedisiplinan untuk menjadi petarung yang tangguh. Kami acungi jempol,” jelas Argo.

Argo juga menuturkan jika Sani adalah lulusan Seba Polri tahun 2017 di Lido. Dalam tes tersebut Sani lulus dan masuk dengan peringkat 10 besar.

“Ia ternyata rangking lima dan memang dedikasi dan disiplin memberikan hasil. Kepolisian dan PMJ bangga. Timnas juga bangga, baik pelatih maupun manajer,” papar Argo.

Sementara itu, Dansar Brimob Polda Metro Jaya Kombes Ramdani mengaku bangga dan bersyukur dengan kesuksesan yang dicapai oleh jajarannya itu.

“Mudah-mudahan banyak anggota kami dan jajaran PMJ banyak ‘sani’ berikutnya. Tak hanya di brimob tapi di fungsi lainnya. Saya yakin kedepan tantangan kedepan lebih berat lagi,” tambah Ramdani.

Selain kenaikan pangkat luar biasa Sani juga diberikan penghargaan berupa piagam penghargaan dari Dansar Brimob.

Ia menangis haru saat tahu akan diberikan kenaikan pangkat luar biasa beserta bonus yang bakal didapatnya.

“Saya terimakasih kepada bapak Kapolri, kapolda dan dankor brimob dan brimob Polda Metro Jaya. Tidak lupa, saya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mensuport kami selama di AFF,” paparnya.(daff/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close