Politik

Relawan Pede Jokowi-Amin Kuasai Jawa Barat

BeritaNasional.ID Jakarta – Relawan Rumah Jokowi menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, 1-2 Maret 2019. Di acara itu mereka melakukan konsolidasi untuk memastikan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua Umum Rumah Jokowi, Yongki Jonacta Yani mengatakan peserta Rakernas datang dari seluruh Indonesia.

“Ada dari Kalimantan, Sumatera Selatan, Papua, Jawa Barat, Tangerang Selatan dan daerah-daerah lain,” kata Yongki di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakpus, Jumat (1/3/2019).

Katanya, di Rakernas ini para pengurus dan anggota Rumah Jokowi dari seluruh Indonesia memaparkan kesiapan daerahnya masing-masing untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Khususnya di daerah Jawa Barat, Yongki mengaku sangat optimis pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang.

“Memang selisih suaranya tidak besar, tapi akan kita menang di Jawa Barat,” tuturnya.

Bahkan di beberapa daerah lainnya, lanjut Yongki, seperti di Jawa Tengah dan Jawa Timur diprediksikan Jokowi-Ma’ruf Amin menang telak dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Yongki, dukungan yang diberikan rakyat itu tidak terlepas dari keberhasilan Jokowi membangun Indonesia yang merata di seluruh daerah selama empat tahun terakhir kepemimpinannya.

Fakta ini, kata Yongki, membuktikan bahwa rakyat tidak termakan oleh isu-isu hoax atau tuduhan miring yang dialamatkan kepada Jokowi yang dilakukan kubu lawan.

“Politisasi agama, isu Jokowi pro China pro asing tidak terbukti. Yang rakyat tahu, Jokowi kerja membangun bangsa ini demi kepentingan rakyat,” pungkasnya. (daff/dki)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button