Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Cinderamata Untuk Anggota Yang Pindah Tugas & Siswa TK Berprestasi

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Keberhasilan tiga siswa TK Kemala Bhayangkari menjadi juara harapan dalam lomba senam tingkat Jawa Timur, mendapat apresiasi dari Ketua Bhayangkari Rogojampi, Ny Rumi Suharyono. Seusai melaksanakan senam bersama di halaman Polsek Rogojampi, Jumat (13/4/18) pagi, Ny Rumi menyerahkan cinderamata pada siswa TK berprestasi tersebut.

Penyerahan cinderamata tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Bhayangkari Rogojampi, Ny Rumi pada ketiga siswa TK Kemala Bhayangkari yang didampingi Kepala Sekolah Eny Suryandari, SPd.

“Ini sebagai rasa bangga dan syukur kami terhadap murid-murid yang sudah kami kirim ke Lomba Senam tingkat Polda Jatim. Mereka berhasil menyabet sebagai juara harapan. Harapan kami selaku kapolsek, jangan berhenti hanya sampai di sini saja, teruskan kaderisasi anak-anak terhadap seni dan olah raga sejak dini, agar tidak ketergantungan dengan gadget, HP, PS dan sebagainya,” tutur Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono yang didampingi Ny Rumi.

Selain pemberian cinderamata pada tiga siswa TK itu, juga diberikan kenang-kenangan pada anggota Polsek Rogojampi yang menjalani mutasi yakni Bripka Dedy yang sebelumnya bertugas di fungsi Reskrim dimutasi ke Polsek Singojuruh. “Pemberian kenang-kenangan ini atas pengabdiannya terhadap Polsek Rogojampi selama bertugas,” katanya. (Redaksi)

Caption : Suasana pemberian cinderamata kepada Bripka Dedy yang pindah tugas di Polsek Singojuruh dan kepada siswa TK Kemala Bhayangkari berprestasi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close