Jawa Timur

Ciptakan Gudang Penyimpanan BB yang Tertata Rapi dan Bersih, Rupbasan Probolinggo Laksanakan Kerja Bakti

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Menjelang awal tahun 2023, seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Kerja bakti, Kemarin Rabu(14/12/22). Kegiatan Kerja bakti yang difokuskan untuk memindahkan BB berupa Kayu, Garam, serta Alkohol dari Gudang tertutup ke gudang terbuka ini bertujuan agar tercipta gudang penyimpanan yang lebih tertata rapi, bersih dan sesuai dengan klasifikasi gudangnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak para pegawai Rupbasan Probolinggo bahu membahu dan bergotong-royong mengangkat satu persatu BB dari gudang tertutup ke gudang terbuka dengan penuh antusias dan semangat.

Menurut Karupbasan Probolinggo, RM Dwi Soeryo Poetro, penataan di gudang penyimpanan BB selama ini tidaklah salah, hanya saja pihak nya ingin gudang penyimpanan sekarang ini lebih tertata dan lebih bersih.

“Penempatan BB selama ini tidaklah salah, hanya saja sekarang kami ingin Kayu dan bahan-bahan kimia tersimpan dalam satu gudang yang sama agar tampak lebih rapi,” tutur Dwi Soeryo. Di akhir tahun 2022 ini kami perbaiki penataan gudang penyimpanan, dan kita buka lembaran baru di awal tahun 2023,” lanjutnya.

Selain itu, menurut Dwi Soeryo kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk melestarikan gotong royong dan menumbuhkan rasa kebersamaan pegawai Rupbasan Probolinggo.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button