TNI Dan Polri

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Masyarakat

BeritaNasional.ID, Belitang-Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, jajaran Polsek Belitang, Polres Sekadau terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Belitang IPTU Suritno saat menyambangi tokoh masyarakat Desa Belitang Dua, untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020, Jumat (7/8/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengajak seluruh perangkat desa, elemen masyarakat dan tokoh agama untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Belitang.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax,” harap Kapolsek.

Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada tahun 2020.

Pilkada tahun 2020 ini juga tidak lupa dalam pelaksanaannya masyarakat diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami jajaran Polsek Belitang siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 serta menjamin netralitas anggota,” pungkas IPTU Suritno.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button