TNI Dan Polri

TNI – AD Terus Bergerak Bersihkan Masamba pasca Banjir Bandang

Lutra.Beritanasional.id –Memasuki hari ke 25 pasca banjir bandang diLuwu Utara segala sumber daya yang ada telah di kerahkan dalam menangani pembersihan Kota Masamba.

Terlihat hari ini, Personel TNI AD bersama ASN dan warga serta Pramuka fokus pembersihan kejalan yang banyak tertimbun tanah dengan menggunakan alat berat, namun rumah warga tidak luput dari pembersihan termasuk Rujab Bupati Luwu Utara. Jumat ( 7/8/20 )

Danràmil 1403 – 11/Masamba Kapten Czi. Waskito ketika dihubungi lewat telpon genggamnya mengatakan, pembagian sektor pembersihan hari ini terbagi beberapa titik, khusus untuk pembersihan jalan menggunakan alat berat sedangkan drainase, rumah warga dan Rujab bupati dibersihkan secara manual.

” Timbunan tanah menggunakan alat berat dibantu dari Personel TNI, termasuk Rujab Bupati yang juga kita bersihkan hari ini ” kata Danràmil 1403 – 11/Masamba

Senada apa yang diucapkan Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE “seluruh alat berat yang ada, telah digerakkan untuk menggusur tanah timbunan yang ada dijalan, demikian pula rumah warga dibersihkan secara manual oleh TNI dan ASN ” Ucapnya singkat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button