Jawa TimurProbolinggo

Ciptakan Kondusif di wilayahya, TNI – Polri Rutin gelar Patroli

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Memastikan terciptanya aman dan nyaman di wilayah teritorialnya Babninsa Koramil 0820/ 19 Gending bersama anggota Polsek Gending melaksanakan patroli Wilayah pada Malam Hari, bertempat di Exit Tol Desa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Minggu malam (5/11).

Pelda Hariyono Anggota Koramil 0820/19 Gending menegaskan, Kegiatan ini disasarkan kepada para remaja- remaja yang berkerumun yang berpotensi tawuran, serta pengguna jalan yang mengendarai kendaraan dengan ugal ugalan saat melintas di Exit Tol Pajurangan.

“Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut akan tetap terjaga kami TNI-Polri wilayah Gending akan siap sedia berjaga dan berpatroli untuk mengantisipasi jika ada hal- hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Pelda Hariyono menambahkan dirinya juga tak lupa mengingatkan pengguna jalan dan warga untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan, dan apabila terjadi aksi kejahatan, kecelakaan atau apapun yang dinilai mencurigakan agar segera melapor ke petugas patrol dalam hal ini TNI-Polri yang sedang berpatroli.

Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas wilayah Gending masih aman dan kondusif.Harapannya dengan dilakukannya Patroli ini dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Hariyono.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button