Ragam

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Rogojampi Silaturrahmi Ke Tokoh AgamaDan

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagai salah satu upaya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, Selasa (27/2/18) pukul 11.00 WIB, aparat kepolisian dari Polsek Rogojampi melaksanakan silaturahmi pada tokoh agama, Ustadz Dofir.

Kedatangan Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono ke Pondok Pesantren Nurul Islam, Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi itu, didampingi Wakapolsek, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, dan Kanit Lantas.

Kepada Ustadz Dofir selaku pengasuh Ponpes Nurul Islam, Kapolsek Kompol Suharyono menyampaikan pesan tentang kamtibmas. “Pesan-pesan kamtibmas ini kami sampaikan dalam rangka memperkokoh hubungan ulama dan umaroh,” tutur Kompol Suharyono.

Dengan terjalinnya hubungan baik antara ulama dan umaroh, diharapkan akan mempermudah menciptakan kamtibmas yang stabil. Ulama dan umaroh akan bekerja sama dalam menangkal segala hal yang dimungkinkan bisa memicu terjadinya perpecahan.

“Diharapkan nantinya bisa menangkal berita-berita bohong yang berpotensi memecah belah kesatuan persatuan bangsa dan mencoba menggagalkan pemilukada serentak,” tandasnya. (Hakim Said/red)

Caption : Silaturrahim Kapolsek Kompol Suharyono bersama para Kanitnya ke Ponpes Nurul Islam asuhan Ustadz Dofir di Desa Badean Blimbingsari

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close