Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

PDAM Polman Raih Juara Lipezia.

image_pdf

Berita Nasional .ID.Pasangkayu Sulbar- Liga Pekerja Indonesia (LIPEZIA) 2018 Zona Sulbar yang dibuka secara resmi oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakiri 14 Februari 2018 Stadion S.Mengga Sport Center Polewali Mandar berakhir Minggu, Sore 25 Februari 2018 beberapa waktu yang lalu .

Lipezia yang diikuti keseblasan dari berbagai perusahaan dalam Zona Sulbar yakni PT.Astra C1 .PT Mamuang -Letawa , PT Pasangkayu , PT Unggul WL , PT Surya Lestari dan BMUD PDAM Wai Tipalayo Polman berlangsung dari tanggal 23 – 25 Februari 2018 dilapangan sepak bola PT Letawa Astra Group Pasangkayu .

pertandingan Liga Pekerja Indonesianberhasil dimenangkan oleh keseblasan PDAM Wai Tipalayo Polman setelah menundukkan keseblasan tuan rumah PT Astra dengan skor akhir 1 – 0 untuk PDAM Wai Tipalayo.

Ketua Panitia Irfan Rahman mengatakan Keseblasan PDAM Wai Tipalayo Kdiarsitek , diarsitek oleh Arif Kamaruddin
yang merupakan satu-satunya BUMD dalam Zona Sulbar berhak mendapatkan tiket keputaran Regional 5 Sulawesi dimana nantinya akan bernantinyadengan masing-masing juara Zona Provinsi Sulsel dan Zona Sulawesi Tenggara yang akan dijadwalkan berlangsung di Makassar pada April Mendatang , Lanjut Irfan ” Bagi keseblasan yang juara pada Regional 5 akan maju pada putaran Nasional di Istana Senayan Jakarta dan akan memperebutkan piala Presiden RI yang puncaknya bertepatan dengan Hari Buruh Nasional 2018 ucap Irfan Rahman.

Penutupan Lilezia ditutup oleh Kadis Tenaga Kerja Prov Sulbar Madareski Salatin yang dihadiri Kapolres Pasangkayu , Indar Wijaya Kabid Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja Kab Polman , CEO PT Letawa Astra Group, Direktur PDAM Wai Tipalayo Polman , Sekum PSSI Prov Sulbar. ( hms PDAM/Yuni).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close