Ragam

Safari Jumat Polsek Rogojampi Untuk Ciptakan Situasi Kondusif Wilayah

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Berusaha untuk menciptakan situasi kondusif, Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono membuat terobosan dengan melaksanakan safari jumat secara rutin. Jumat (5/1/18) ini, yang dilaksanakan di Masjid Baiturrohim, Dusun Satriyan, Desa Lemahbangdewo merupakan pelaksanaan yang keempat setelah sebelumnya di Desa Gladag.

“Kegiatan ini benar-benar terobosan saya dan tidak ada perintah secara khusus. Saya hanya ingin lebih dekat dengan para alim ulama, yang tentunya dapat membantu dalam menciptakan suasana kondusif di Rogojampi,” tuturnya.

Bahkan Kompol Suharyono berjanji, kegiatan safari jumat itu akan terus rutin dikaksanakannya. Setiap pelaksanaan shalat jumat, Kompol Suhartono akan berkeliling di masjid-masjid yang ada di wilayah kerjanya. “Asalkan tidak ada kegiatan kedinasan. Kami akan melakukan pendekatan dan penggalangan,” janjinya.

Kegiatan safari jumat tersebut merupakan salah satu upaya untuk membentengi warga dari provokasi bahaya laten. “Untuk menghindari provokasi bahaya laten, harus kita bentengi warga dengan cara istiqomah shalat,” ujarnya. (Apong)

Caption : Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono saat safari Jumat di Masjid Baiturrohim, Dusun Satriyan, Desa Lemahbangdewo, Rogojampi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close