HeadlineNasional

Congratulations, Meurah Budiman Selesaikan Program Doktor Ilmu Hukum di Unissula dengan Predikat Cumlaude

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Dr Drs. Meurah Budiman, SH.MH berhasil menyelesaikan pendidikan S3 di Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, Jawa Tengah.

Sidang Terbuka Promosi Doktor di Fakultas Hukum Unissula Semarang yang digelar secara virtual, Sabtu (21/1/2023) dan dinyatakan Lulus Cumlaude.

“Alhamdulillah, ujian Desertasi terlaksana dengan baik dan lancar. Ini semua berkat doa dan dukungan teman-teman, saya sudah selesai Sidang Terbuka Promosi Doktor di Fakultas Hukum Unissula Semarang secara virtual dan dinyatakan Lulus Cumlaude,” ucapnya kepada Beritanasional.id, Minggu (22/1/2023).

Sebagai pejabat publik, tentu pencapainya tidak mudah baginya dalam mengatur waktu sebagai mahasiswa S3. Menurutnya pencapaian gelar Doktoralnya itu merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

Meurah menyampaikan menuntut ilmu pengetahuan tidak memandang waktu dan usia, selaku abdi negara dan pelayan masyarakat meningkatkan kompetensi diri itu penting.

“Kita harus terus belajar, karena meningkatkan kompetensi diri itu penting. Tujuannya dalam rangka meningkatkan kualitas SDM diri dan mampu juga untuk menularkan ilmu yang diperoleh untuk orang lain,” ujarnya.

Oleh karenanya Meurah berharap dengan ilmu yang diperoleh menjadi berkah dan bermanfaat bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga harus lebih bermanfaat bagi orang lain.

“Ilmu yang kita peroleh juga harus mampu kita amalkan dalam mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dengan khaira ummah,” sebutnya mengakhiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker