Politik

Target Kemenangan, Herwin Siapkan Strategi dan Trobosan Bermasyarakat

Bengkulu – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani tatap optimis Pemilihan Legislatif (Pileg) Provinsi Bengkulu dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

 

Hal ini diungkapkan dirinya saat menghadiri Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu bertempat di Hotel Nala Sea Side Bengkulu pada Minggu (22/01/2023).

 

Dalam penjelasannya, Herwin mengatakan bahwasannya inti dari Rakornis ini Para Pimpinan Partai dan seluruh jajaran pengurus bersama-sama menyatukan persepsi, visi dan misi untuk menyongsong Pemilu dan Pilpres 2024. Tak main-main, Gerindra pun melakukan pematangan strategi untuk kemenangan bersama dalam pesta demokrasi tersebut.

 

“Rapat kordinasi hari ini adalah pemahaman kita bersama dalam perjuangan memenangkan Pak Prabowo jadi Presiden di tahun 2024, juga kita menyatukan persepsi, visi dan misi kedepan bekerjasama dalam seluruh kegiatan yang ada di setiap dapil dengan arahan dan petunjuk Ketua Bappilu juga seluruh Pimpinan-pimpinan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra,” ujarnya.

 

Untuk menyongsong Pilpres dan Pemilu ini, Gerindra tatap dengan penuh optimis. Kordinasi dan konsolidasi digencar dan dipererat untuk mempertahankan kemenangan di legislatif dan membawa Prabowo jadi Presiden.

 

“Yang mana tujuan kita mulai terhitung hari ini kita All Out artinya seluruhnya harus bekerja secara maksimal baik, pikiran, waktu dan tenaga untuk memperjuangkan Gerindra tetap menang, Prabowo jadi Presiden,” tuturnya.

 

Untuk mewujudkan kemenangan tersebut, Herwin menjelaskan bahwa dirinya bersama teman-teman Partai Gerindra gencar melakukan sosialisasi turun ke masyarakat bahwa Gerindra bersama Rakyat, dan Gerindra menang bersama Rakyat, serta Gerindra siap memperjuangkan kepentingan Rakyat.

 

“Inshaa Allah kita akan berupaya untuk menang, Kita ada terobosan-terobosan dan strategi yang akan kita lakukan, pertama melalui media sosial yang mana kita akan bentuk media center Partai Gerindra kita bersama memperjuangkan serta mengedukasi kepada masyarakat bahwasannya sebuah perjuangan Partai Gerindra akan maksimal dan kita akan buktikan secara bersama-sama,” kata Herwin.

 

“Untuk sementara kita fokus pada Pemilu dan Pilpres sisanya kita akan menunggu intruksi dari DPP seperti apa masalah Pilkada,” tukasnya. (R25)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button