Kalimantan Barat

Cooling System Pemilu 2024, Kapolres Sekadau Kunjungi Staf Ahli Bupati

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K, M.Si, didampingi Kasat Binmas AKP Masdar, melakukan kunjungan ke Staf Ahli Bupati Sekadau dalam rangka Cooling System Pemilu 2024. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Senin, 29 Januari 2024.

Staf Ahli Bupati Sekadau di Bidang Pemerintahan, Ignasius Boni, M.Si, dan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Purkismawati, S.Km, M.A.P, menyambut baik kunjungan Kapolres Sekadau.

Kapolres menyatakan, kepolisian siap bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman dan sejahtera, terutama dalam pemilu 2024.

“Dukungan dari semua elemen masyarakat, pemerintah daerah, dan kepolisian adalah kunci utama dalam menciptakan Sekadau yang aman dan sejahtera,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan harapannya untuk bisa bekerja sama dengan Staf Ahli bidang Pemerintahan dalam tiga pilar utama, yaitu Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa. Hal ini bertujuan agar situasi Kamtibmas di tingkat desa tetap aman dan kondusif.

Selain itu, kerja sama di bidang hukum juga sangat penting untuk menangani serta mencegah konflik sosial.

“Dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024, kami sangat mengharapkan kerja sama dari semua pihak. Bersama-sama, mari kita sosialisasikan Pemilu ini dan ciptakan Pemilu di Kabupaten Sekadau yang aman, damai dan sejuk,” tambahnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button