AAU

Courtesy Call ke Dubes RI di Tokyo Mengakhiri Kunjungan Gubernur AAU Marsda Eko D. Indarto di NDA Jepang

Jepang, BeritaNasional.ID – Mengakhiri kunjungan ke National Defence Academy (NDA) bertempat di Tokyo, Jepang, Rabu (15/2/2023) Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., MTr.(Han). beserta rombongan studi banding mengadakan Courtesy Call (CC) dengan Dubes RI di Tokyo. CC diterima langsung oleh Dubes Bapak Ir Heri Akhmadi dan Deputi Chief of Mision atau Wakil Dubes Bapak Jhon Tjahjanto Boestami.

Pada kesempatan tersebut didiskusikan kerjasama militer antara Indonesia dan Jepang dengan harapan berpotensi pada peningkatan kerjasama dibidang pendidikan khususnya tingkat Akademi. Gubernur AAU menyarankan, ke depan agar diadakan kerjasama penelitian, kunjungan Taruna secara resiprokal dan turut serta dalam seminar yang diadakan oleh masing-masing Akademi.

Sambutan hangat dan positif serta apresiasi atas kunjungan tersebut. Sebagai acara penutup dilaksanakan pertukaran cinderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama. Acara berjalan dengan lancar dan dalam suasana kekeluargaan.

Red/WJY

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button