BondowosoDaerahJawa Timur

Cross Joint Pick Up Patah, Arus Lalu Lintas Di Pertigaan Maradinan Bondowoso Macet

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Sebuah mobil Pick Up mengalami patah cross jointnya di Jalan Simpang Tiga Maradinan Kecamatan Pujer tepat pada Senin (10/7/2023). Kejadian yang terjadi di badan jalan raya itu membuat arus lalu lintas tersendat.

Warga setempat mengatur kondisi lalu lintas dan berupaya mengevakuasi kendaraan yang mengalami patah as tersebut. Pemilik Pick Up Rizal memanggil mekanik untuk memperbaiki mobilnya.

“Kendaraan roda empat jenis Pick Up L-300 milik saya, cross jointnya patah di jalan raya Maradinan Kecamatan Pujer. Pada saat berangkat dari rumah tidak ada tanda-tanda akan patah,” kata Rizal.

Akibatnya, jalur Maradinan Kecamatan Pujer menuju Desa Koncer Kecamatan Tenggarang tersendat. Gara-garanya, cross joint atau biasa disebut kresjeun pick up pengangkut bahan material patah saat perjalanan.

Pick up bernopol AE 9429 AE mogok di Dusun Maradinan, Desa Kejayan, Kecamatan Pujer. Cross joint pemutar roda depan sebelah kanan pick up itu patah. Pick up itu itu dikemudikan Rizal, 36, warg Desa Koncer, Kecamatan Tenggarang.

Akibatnya, kendaraan tersebut membuat macet Jalur menuju Desa Koncer. Rizal mengatakan, pihaknya memanggil mekanik untuk memperbaiki kerusakan kendaraan. Karena mobilnya melintang di tengah jalan.

Pick up yang mengalami kerusakan pada cross joint itu diketahui mengangkut material bangunan. “Kami mengimbau kepada semua pengendara yang melintas agar waspada. Sebab, jalan banyak yang berlubang,” kata Rizal. (Iqbal Tarkat Jr)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button