Daerah

Curi HP Pelajar ini diamankan

image_pdf

Berita Nasional.ID. Mamuju Sulbar – NM (16), Pelajar SMA N. 1 Mamuju terpaksa diamankan oleh Anggota Resmob Polres Metro Mamuju (28/1), dilapangan Futsal Glakxi , Jalan .Tengku Cit Ditiro Kelurahan Binanga Kec.Mamuju sekitar pukul 10; 30, atas dugaan pencurian , sesuai LP/37/I/2018 tanggal 23 Januari 2018.

Berdasarkan Kronologis kejadian , Korban MT yang berangkat kesekolah pada tanggal 23 Januari 2018 , korban yang mengikuti apel pagi menyimpan Handphonenya di dalam tas , setelah mengikuti apel pagi korban masuk kedalam kelas lalu memeriksa tasnya yang ternyata handphone sudah tidak ada sehingga korban mengalami kerugian 7.800.000 ,-

Unit Resmob Polres Metro Mamuju yang melakukan penyidikan berhasil mendapatkan BB 1 unit Hp yang tipenya sama dengan Handphone yang hilang milik MT dimana sementara tergadai disalah satu counter di Kab.Mamuju .

Tim Resmob melakukan pengembangan dan mengarah ketersangka NM yang selanjutnya dilakukan pencarian dan penangkapan terhadap tersangka .

Tersangka NM yang diitegorasi mengakui semua perbuatannya telah mengambil 2 unit Handphone didalam kelas SMA.N.1.Mamuju , saat ini pelaku diamankan di Polres Metro Mamuju untuk proses penyidikan lebih lanjut . (Yuni).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close