Dadang Ancam Akan Cabut Izin Agen Gas Elpiji Yang Menaikkan Harga .

138 total views, 28 views today

 

Berita Nasional.ID.MAMASA SULBAR — Semakin langka dan mahalnya tabung elpiji di Kabupaten Mamasa dengan harga pasaran tabung elpiji 3 kg update harga selasa 7 agustus 2018 kisaran Rp 30.000 – Rp 35.000 , Dadang .S.Sos , Kabid Perdagangan disperindag Kabupaten Mamasa , menanggapi
” Dalam penanganan ini perlu kerjasama pihak Kepolisian, TNI dan Satpol PP dikarenakan ada indikasi pihak Agen yang ada di Mamasa Melakukan kecurangan.

“Seharusnya harga 1 tabung elpiji 3 kg seharga Rp 18.500, tetapi harga di agen seharga Rp 22.000” tutur Dandang S.Sos , saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (8/8).

“lebih lanjut Dadang jelaskan bahwa hal itu seharusnya tidak dilakukan karena sudah melakukan pelanggaran, sehingga ijin keagenan perlu di cabut dengan tegas.

jika perlu para agen tabung elpiji tidak usah lagi menjual kepada para pengecer tabung elpiji karna harga akan semakin melonjak naik.

lebih lanjut Dandang S.Sos menjelaskan bahwa kelangkaan tabung Elpiji 3 kg juga disebabkan oleh pasokan tabung elpiji 3 kg hanya 1 truk per hari untuk melayani 2 kecamatan yakni Kecamatan Tandukalua dan Kecamatan Mamasa.

olehnya itu menurutnya “perlu adanya penambahan stok pasokan tabung elpiji 3 kg ke Mamasa sehingga kelangkaan seperti ini bisa diatasi”tutur Dandang S.Sos
(K Parangka/Marwan).

Editor. Yuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *