Jawa TimurProbolinggo

Dalam Rangka Tutup Buku 2023, Rutan Kraksaan Gelar Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pengayoman

BeritaNasional.ID, KRAKSAAN JATIM- Dalam rangka tutup buku tahun 2023, Rutan Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menyelenggarakan rapat anggota tahunan (RAT) koperasi tahun 2023, di aula Pengayoman Rutan Kelas IIB Kraksaan. Senin (5/02)

Kegiatan ini merupakan wujud transparansi pengurus koperasi. Pasalnya, dalam kegiatan ini disampaikan laporan pertanggungjawaban para pengurus koperasi dan pembagian sisa hasil usaha tahun 2023.

RAT tersebut beragendakan pembahasan dan penyampaian laporan pertanggung jawaban tahunan pengurus, pembahasan anggaran dasar dan anggaran rutan tangga atau AD/ART, serta pemilian pengurus koperasi yang akan datang.

Alzuarman selaku Karutan Kraksaan mengapresiasi kinerja pengurus koperasi yang telah berhasil menjalankan tugas dan amanah selama tahun 2023 dengan baik. Dalam sambutannya, Alzuarman juga berharap agar kedepan Koperasi Pengayoman Rutan Krasaan juga semakin maju.

“Saya berharap kedepan Koperasi Pengayoman Rutan Kelas IIB Kraksaan semakin maju dengan anggotanya yang juga makin sejahtera,” ucap Alzuarman.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pihak dari Dinas Koperasi Kabupaten Probolinggo, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Koperasi Pengayoman Rutan Kelas IIB Kraksaan.

Pihak Dinas Koperasi Kabupaten Probolinggo sangat berperan penting dalam proses pengawasan dan juga penerapan AD/ART Koperasi Pengayoman yang ada di Rutan Kraksaan

***yuliono

(Humas Rutan Kraksaan)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button