TNI Dan Polri

Dampak Covid-19 , Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulbar bagi Sembako

Sulbar.Beritanasional Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Kapolda Sulbar dan Bupati Mamuju hadir pada kegiatan apel siaga gerakan seruan memakai Masker serentak, bertempat dibelakang gedung DPRD Kab. Mamuju Jl. Yos Sudarso Mamuju Prov. Sulbar.(13/04)

Usai apel siaga dilanjutkan pembagaian masker dan vitamin serta sembako kepada masyarakat yang kurang mampu guna memberi dukungan moril agar berada dirumah untuk memutus penularan covid – 19.Kegiatan ini dilakukan oleh Personil TNI – Polri dan Pemda Mamuju

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto melalui Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si ketika dihubungi lewat hp selulernya mengatakan, seluruh komponen masyarakat harus menyadari bahwa penularan wabah corona tidak mengenal waktu, kapan datangnya dan siapa saja dapat tertular, sehingga sangat dibutuhkan kesadaran dan disiplin setiap individu untuk mematuhi anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini Pemerintah telah menganjurkan seluruhnya menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Harap dipatuhi himbauan ini, guna kepentingan kita semua dalam mencegah menularnya covid – 19” Ucap Kapenrem. ( Penrem )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close