Sulbar

Dampak Covid-19 , Kasat Reskrim Polres Polman Sulbar Berbagi

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Kasat Reskrim Polres Polman AKP.Syaiful Isnaeni , kembali berbagi sembako kepada warga terdampak Covid-19 , Jumat 1 Mei.

Bantuan Sembako yang diturunkan merupakan Gerakan Jumat Berkah Program Polres Polman yang dipimpin Akbp.Muhammad Rifai SH.S.I.K dimana setiap Jumat , tiap Kasat dan Satuannya hingga pada jajaran Polsek melakukan perigram Jumat Berkah .

 

Kali ini Kasat Reskrim Polres Polman menyasar 15 titik warga yang sangat layak menerima bantuan Sembako berupa Beras, Gula Pasir , Minyak Goreng , Terigu , Telur , Indomie Instant, akibat dampak Pandemik Covid-19.

Nenek Usia Lansia saat menerima paket sembako dari Kasat Reskrim ( foto Yuni Bernas )

Adapun titik lokasi warga yang dibantu beralamat Lokasi BTN Marwa 3 Matakali , Manding , Jalan Durian , Lapangan Gaspol Polewali , Tonyaman dan perkampungan belakang Terminal Tipalayo Rea Timur Polman Sulbar .para penerima bantuan merupakan warga Polman yang belum pernah tersentuh bantuan dari manapun termasuk Pemerintah kab Polman sendiri.

Kasat Reskrim saat menyambangi salah satu warga Matakali yang berada diantara Perumahan BTN Marwa 3 ( foto Yuni Bernas )

Pantauan Beritanasional.id. Dengan melalui jalur yang tak tersentuh Infrastruktur, Kasat Reskrim bersama timnya tak mengurungkan niatnya Berbagi kepada masyarakat yang agak terpencil dari keramaian kota kecamatan dan kota kabupaten , sebanyak 88 KK penerima sembako diperkampungan belakang Terminal Tipalayo menerima bantuan Kasat Reskrim Polres Polman Akp.Syaiful Isnaeni. Bahkan saat pembagian Ibu-ibu Rumah tangga ada yang merengek meminta agar mereka di bantu , karena pandemik Covid-19 telah membelenggu kebebasan suami mereka mencari nafkah dengan aturan pemerintah Sosial Distancing , Tetap dirumah.

Kasat Reskrim Polres Polman Akp.Syaiful Isnaeni mengatakan gerakan peduli ini , merupakan program Kapolres Polman dalam membantu masyarakat Polman , setiap jumat . Program ini telah dilaksakan jauh sebelum Pandemik Covid-19 ,saat ini kami tetap menjalankan berbagi Jumat Berkah , terlebih dampak Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat pekerja harian , apa lagi dalam situasi bulan Suci Ramadhan , kebutuhan masyarakat meningkat dan beraneka .Ucap Syaiful.

” Semoga yang kami lakukan berkah dan memiliki banyak mamfaat bagi yang menerima , semoga Allah Swt, memudahkan dan menyegerakan Pandemik ini berakhir, ” Kata Isnaeni dalam Doa berharap.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button