DaerahNasionalTNI Dan Polri

Satgas TMMD Ke 111 Selayar Disiplin Terapkan Prokes

BeritaNasional.ID, SELAYAR — Dan SSK TMMD Mayor. Inf. Rusli membagikan masker dan sosialisasi di lokasi TMMD ke-111 dikampung Tola lingkungan Lura Gantarang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Sabtu (11/07/2021).

Dan SSK TMMD, Mayor. Inf. Rusli mengatakan bahwa pembagian masker ditujukan kepada anggota Satgas dan Masyarakat yang berada di lokasi TMMD.

“Tujuanya untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sementara Maningkat drastis Angka positif di samping itu kamu juga memberikan sosialisasi atas Bahaya Covid -19 dan tetap terapkan 3 M,” kata Rusli

“Dilokasi TMMD ini merupakan tempat aktivitas masyarakat Tola dan masih banyak masyarakat di sini yang tidak menggunakan masker. Olehnya kami membagikan kepada warga,” tambahnya.

Salah satu warga yamg di temui mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah membagikan masker gratis, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, juga memberi apresiasi kepada anggota satgas TMMD 111 yang tetap semangat bekerja di lokasi.

Terpantau media kegiatan pembagian masker kepada satgas dan warga berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat menyambut baik guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di tempat kita. (Andi).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button