Jawa Timur

Danbrigif 16 WY Ikuti Grand Louncing App ETWP AD Bersama Ksad Jendral Dudung Abdurahman

KEDIRI, BERITANASIONAL.ID – Komandan Brigif Mekanis 16/WY Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto S.Sos. M.I. Pol didampingi Kepala Staf brigif, para Kasi, Pasi bersama Seluruh prajurit mengikuti acara Grand Launching App ETWP AD dan Penyerahan secara simbolis Gam PNS TNI AD yang dilaksanakan secara Virtual melalui Video Conference (Vicon) bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang bertempat di Aula Wira Yudha jln Lingkar Maskumambang no 16 Kota Kediri. Selasa (21/02/2023).

Tujuan diselenggarakan nya kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para prajurit TNI AD tentang bagaimana pentingnya memiliki rumah, karena saat ini masih sangat banyak prajurit yang belum memiliki rumah pribadi dan belum mengerti tentang pentingnya kegunaan App ETWP AD, bagaimana pengelolaannya, serta apa keuntungannya.

Dalam pengarahan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., beliau menjelaskan, “Perumahan (KPR) yang akan dibangun dari ETWP AD merupakan bentuk kerja sama dengan para pengembang (developer) yang ada di wilayah Indonesia. dimana setiap rumah yang dibangun memiliki akses yang Mudah, Murah, Sehat dan Indah sehingga dapat terjangkau oleh setiap anggota prajurit.

Diharapkan dengan adanya ETWP AD ini dapat memberikan kemudahan dan informasi dalam perencanaan Membangun rumah serta kemudahan untuk mencari akses dimana tempat atau kota kota yang akan di bangun perumahan dan dapat memantau berapa uang yang sudah ada di ETWP AD tersebut. (Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button