ACEHTMMD

Dandim 0117/Aceh Tamiang : Pasar Murah TMMD ke 115 Untuk Bantu Masyarakat dari Segi Ekonomi

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-115 TA 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang berlangsung di Kampung Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun turut disertai dengan.berbagai kegiatan, salah satunya adalah pasar murah.

Pasar murah TMMD ke-115 TA 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang dibuka langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., tersebut langsung ludes diserbu masyarakat.

“Pasar murah yang diadakan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang termasuk dalam program TMMD ke 115, pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dari segi ekonomi,” sebutnya.

Menurutnya masyarakat berduyun-duyun mendatangi Pos Kotis TMMD membeli paket barang pasar murah.

“Pasar murah langsung diserbu masyarakat, dan tidak butuh waktu lama semua barang langsung ludes dibeli oleh masyarakat,” jelaanya.

Salah satu warga setempat Leli mengatakan baru kali pertama ada pasar murah dikampungnya dan sangat bersyukur dengan adanya pasar murah ini sangat membantu warga.

“Biasanya barang yang biasa dibeli dengan harga mahal, hari ini dapat dibisa beli dengan harga sangat murah,” sebut Leli.

Menurut dia, berencana mau membeli lebih dari satu paket tapi tidak boleh, karena biar merata dan warga lainnnya dapat ikut kebagian paket barang tersebut.

“Masyarakat sangat senang dengan adanya TMMD karena bukan hanya jalan, mushola dan jembatan tetapi juga banyak program-program lain yang sangat membantu masyarakat termasuk pasar murah ini,” ungkapnya mengakhiri.()

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button