Jawa TimurProbolinggo

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Apel Besar Peringatan Hari Pramuka

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto hadir dalam kegiatan apel besar peringatan hari Pramuka ke 62 tahun 2023 di alun-alun Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Dengan mengusung tema “mewujudkan sumber daya manusia yang profesional dan berwawasan kebangsaan” apel besar hari Pramuka tersebut diikuti ribuan peserta.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto dalam arahannya memberikan ucapan selamat hari Pramuka ke 62 Tahun 2023, terimakasih kepada adik adik yang sudah bekerja untuk seluruh kegiatan gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Probolinggo.

“Berbagai program sudah kita lakukan sebagai bentuk pengabdian adik adik kepada masyarakat, Saya mengajak kepada seluruh elemen untuk mendukung kemajuan gerakan kepramukaan di Kabupaten Probolinggo,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang sudah mendukung semua kegiatan Pramuka yang ada di Kabupaten Probolinggo. “Kegiatan Pramuka kita lakukan dengan tujuan untuk menghantarkan pemuda dan pemudi Probolinggo yang tangguh untuk kabupaten Probolinggo kedepan yang lebih maju,” ujarnya.

Lebih lanjut perwira abituren tahun 2002 ini mengajak kepada pemuda dan pemudi untuk berkembang dan berkreasi untuk Kabupaten Probolinggo tercinta. ” Saya berharap kedepannya Pramuka Kabupaten Probolinggo lebih maju dan berkembang serta dicintai oleh masyarakat Kabupaten Probolinggo,”tuturnya.

 

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button